Biro SDM Polda Sulsel Mengukur Standar Pelayanan Publik Melalui EPZI

    Biro SDM Polda Sulsel Mengukur Standar Pelayanan Publik Melalui EPZI

    Makassar - Sulsel, Biro SDM Polda Sulsel terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan mengukur standar pelayanan publik melalui Aplikasi Event Pengukuran Standar Pelayanan Publik (EPZI)

     

    Pengukuran Kepuasan Masyarakat dan personel ini bertujuan untuk menilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Biro SDM Polda Sulsel

     

    Sesuai hasil survey pada Bulan Maret Tahun 2024, Indeks Kepuasan pelayanan oleh Biro SDM Polda Sulsel melalui survey Epzi meningkat sangat baik dan mendapat respon positif

     

    Hasil tersebut sesuai rilis 8 kategori bentuk survey pelayanan diantaranya :

     

    1. Prosedur/Mekanisme layanan telah jelas disampaikan dapat dipahami dengan jelas = 96.67%
    2. Persyaratan telah jelas dan sesuai dengan aturan/SOP = 100 %
    3. Prosedur pelayanan telah sesuai dengan ketentuan = 100 %
    4. Jangka waktu pelayanan telah sesuai dengan ketentuan = 100 %
    5. Biaya pelayanan telah sesuai dengan ketentuan = 100 %
    6. Kualitas fasilitas di unit pelayanan telah memadai = 100 %
    7. Petugas ramah dan memiliki integritas (tidak mempersulit, bersungguh-sungguh melayani) = 100 %
    8. Layanan konsultasi dan pengaduan yang disediakan unit layanan mudah diakses/digunakan = 100 %

     

    Bentuk survey ini menunjukkan  Pelayanan Prima yang diberikan Biro SDM Polda Sulsel sangat memuaskan

     

    Kami dari Biro SDM Polda Sulsel berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada personel dan masyarakat.

     

    Zona Integritas dan Birokrasi Bersih Biro SDM bertekad menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta terus bertransformasi menjadi lembaga yang lebih terpercaya dan berintegritas. Ucap Karo SDM Polda Sulsel, Jumat (26/4/2024).

     

    Terimakasih seluruh masyarakat dan personel atas survey kepuasaan diberikan pada bulan maret tahun 2024 ini Kami terus akan berbenah memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dimasa mendatang. Tutupnya.

    polda sulsel
    Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Barru: Kepada Seluruh Kepala SKPD,...

    Artikel Berikutnya

    Panitia dan Pengurus IKA Terpilih, Audience...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Polres Barru Peduli, Salurkan Bantuan Logistik dan Pakaian, Kekorban Terdampak Banjir
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Ikuti Kami